6 Mage Penguasa Season 16 Mobile Legends!


Mage merupakan salah satu peran yang cukup menarik dan unik di dalam Season 16 Mobile Legends. Berbeda dengan kelas lain yang biasanya mengisi 1 peran saja, Mage bisa mengisi banyak lane dan cenderung lebih fleksibel.
Dan inilah kenapa, Mage di sini tidak terpaku pada Mage Midlaner saja dan lebih mengarah ke semua Mage yang mengisi peran lainnya juga seperti Roamer dan Offlane. Inilah Mage penguasa Ranked Season 16 Mobile Legends!

1.Cecilion



Cecilion juga termasuk ke dalam hero Mage Mid Lane Mobile Legends yang dapat sobat gunakan untuk push rank, karena hingga saat ini Cecilion adalah hero yang masih mengemban predikat overpowered.

Setiap skill yang dimiliki oleh Cecilion memiliki efek serangan. Selain itu, hampir semua serangan dari hero ini bertipe burst, yang sangat menguntungkan, terlebih saat ‘war’ yang tengah berlangsung.

Uniknya dari hero ini adalah memiliki skill khusus yang dapat dimanfaatkan ketika dirinya berduet dengan Carmilla. Layaknya Joker, Cecilion dapat memanfaatkan Carmilla sebagai serangan keempatnya. Dia akan menyerap Carmilla dan melemparkannya ke arah musuh. Dengan demikian, hero ini akan tepat di mid lane dan sempurna saat disandingkan dengan Carmilla.

2.Valir



Valir adalah yang pertama dan sepertinya tidak lagi mengejutkan bagi pemain-pemain Mobile Legends. Salah satu hero yang paling menakutkan ini menjadi momok bagi musuh karena mampu menghasilkan damage tinggi dan CC yang berbahaya juga.

Valir biasanya mengisi peran roamer namun tidak menutup kemungkinan juga untuk digunakan di Offlane ataupun di Midlane berkat kemampuannya ini.


3.Pharsa



Pharsa merupakan hero selanjutnya yang mempunyai multiperan juga dalam Mobile Legends. Berkat damage yang tinggi dari Feathered Airstrike dirinya selalu menghantui musuh yang tidak sigap.

Kemampuan untuk keluar dari mara bahaya dengan menjadi burung membuat dirinya mampu bermain di Offlane dengan cukup aman dan juga menjadi Midlane serta Roamer yang baik.


4.Nana



Nana mengisi peran Roamer yang cukup baik berkat kemampuan Zoning dirinya yang cukup berbahaya berkat Molina Smooch.

Kemampuan dirinya lebih terlihat di mana dia bisa menghentikan langkah musuh dengan cepat atau terpaksa berubah menjadi kucing yang tidak bisa melakukan apapun!

5.Zhask



Sama seperti Nana, Zhask juga mampu mencegah musuh untuk melangkah lebih lanjut di area tertentu. Namun berbeda dengan Nana yang memberikan CC, Zhask memberikan kerusakan luar biasa bagi yang berani melewati area yang dijaga olehnya.

Untuk itulah, dibandingkan menjadi Roamer, Zhask lebih sering digunakan sebagai Midlane atau Offlane yang mematikan Farm Core milik musuh!

6.Luo Yi



Ini dia hero terbaru dalam Mobile Legends. Luo Yi mampu menghasilkan damage yang besar serta CC berkat kemampuan memanfaatkan Yin dan Yang miliknya.

Luo Yi juga mampu memindahkan teman untuk melakukan ganking atau kabur dari bahaya dengan mudah berkat ultimate miliknya. Ini yang menyebabkan dirinya cocok menjadi Roamer yang berbahaya.


Post a Comment

0 Comments