Inilah Marksman yang Menguasai Ranked Season 16 Mobile Legends



Season 16 sudah bergulir 1 bulan lebih di Mobile Legends: Bang Bang. Waktu yang cukup untuk menyimpulkan hero-hero yang menguasai tangga klasemen ranked Mobile Legends, khususnya Marksman.

Di Season 16 pun, Marksman masih menjadi salah satu peran penguasa di Mobile Legends. Terlebih lagi, meta Hypercarry yang masih terbawa hingga saat ini tetap menjadi pusat permainan di Ranked.

Lantas, siapa sajakah Marksman yang menguasai ranked Season 16 di Mobile Legends? Apakah Popol dan Kupa termasuk di dalamnya? Yuk kita simak sama-sama!

1. Granger



Kalau kalian bertanya kepada kami, sebenarnya sudah cukup bosan melihat Granger di dalam mode ranked Mobile Legends. Meski demikian, kemampuan dirinya memang harus diakui sangat kuat.

Kemampuan burst, mampu menguasai lane dengan mudah, kemampuan untuk menghindari gank, mobilitas tinggi, dan scaling yang cukup baik. Granger merupakan paket lengkap untuk sebuah Marksman.

2. Bruno




Jika berbicara hero dengan kemampuan Auto Attack Burst paling berbahaya, Bruno mungkin masuk ke dalam perbincangan tersebut berkat tendangan bola miliknya yang bisa mengeluarkan critical.

Bruno, mempunyai kemampuan untuk memberikan critical damage lebih sering berkat skill Mecha Legs yang meningkatkan critical rate hingga 20%. Inilah yang menyebabkan build critical damage sangatlah penting untuk Bruno.

3. Karrie



Sama seperti Bruno, Karrie juga selalu masuk ke dalam perbincangan Marksman penguasa ranked berkat damage burst yang besar dari auto attack-nya.

Jika Bruno mengandalkan critical untuk menghasilkan damage besar, Karrie justru mengandalkan ASPD dan juga True Damage sesuai dengan besar HP musuh.

4. Claude



Nah jika sebelum-sebelumnya Marksman yang ada mengandalkan damage burst maka berbeda dengan Claude. Kemampuan dirinya adalah memberikan damage konstan dan terus menerus berkat ASPD miliknya yang sangat besar.

Claude memang tidak ahli dalam menghabisi musuh dengan cepat namun jika dirinya mampu menemukan posisi yang tepat, dirinya bisa menghabisi satu tim dengan cukup mudah berkat damage dan mobility miliknya!

Nah setelah mengetahui 4 Marksman yang menguasai Ranked Season 16 Mobile Legends. Ada satu lagi yang wajib kalian ketahui! Promo dari GoPay di Google Play untuk Mobile Legends!

Post a Comment

0 Comments