5 Hero Marksman Ini Jarang Dipakai di Mobile Legends Season 16



Para pemain Mobile Legends memang terkadang punya hero favorit jika sedang memainkan game ini. Ada juga hero terkenal yang selalu dipakai saat sedang bermain. Namun, terdapat juga hero yang jarang dipakai di season 16 ini loh.

Bikin penasaran nih, kira-kira apa saja ya? Yuk simak, ini 5 hero marksman paling sepi peminat di season 16 Mobile Legends.Agen terpercaya



Layla


Layla adalah hero marksman pertama yang paling sepi peminat di season 16. Meskipun memiliki damage yang besar di late game, Layla tetap saja dirasa kurang mantap.

Pertama, Layla kurang lincah karena tidak mempunyai skill untuk lari, berpindah dengan cepat atau teleportasi. Akibatnya Layla mudah sekali untuk di-lock dan terbunuh.

Kedua, Layla tidak mempunyai skill dengan efek stun akibatnya jika duel 1v1 akan kalah. Terakhir hero ini tidak bisa diandalkan untuk menggendong tim.

Yi Sun-shin


Hero ini kurang diminati karena tidak memiliki damage yang sakit di late game. Skill yang dimilikinya juga tidak semematikan hero marksman lainnya dan Yi Sun-shin mudah sekali terbunuh karena memiliki HP sedikit.

Meskipun demikian, hero ini punya beberapa keunikan tersendiri seperti ultimate-nya yang menghujani lawan dari atas sehingga di mana pun mereka berada akan ketahuan.

Yi Sun-shin juga punya skill stun dan selain menggunakan panah, basic attack-nya juga bisa menggunakan pedang. Meski jarang dipakai, di tangan orang yang tepat, hero ini bisa sangat mematikan.Agen terbaik



Miya


Hero ini jarang sekali di-pick di rank Mobile Legend ke atas karena banyak sebab dan uniknya. Bicara soal kekurangan, hero ini sangat lemah di early game termasuk untuk farming, membunuh buff dan jungle.

Bisa dipastikan hero ini bakal jadi beban jika di early game tidak dikawal oleh tank atau support. Karena itulah sangat sulit untuk menggendong tim jika menggunakan hero ini.Agenpokerv

Walaupun role marksman, Miya tidak cocok untuk jadi midliner karena tidak bisa membunuh dan bergerak dengan cepat. Meskipun hero ini ada skin legend, tetapi para pemain lebih tertarik menggunakan hero marksman lainnya yang lebih agresif.Agenidn

Clint


Hero Mobile Legends yang satu ini sebenarnya mempunyai damage yang sangat besar di early maupun late game. Kira-kira apa ya yang menyebabkan hero ini sepi peminat?
Meskipun begitu, hero ini bisa sangat mematikan jika digunakan dengan benar.

Hanabi


Hero ini kurang diminati karena beberapa sebab. Salah satunya adalah tidak memiliki damage yang besar meskipun item build sudah jadi.

Butuh waktu yang lama untuk membunuh tank, fighter atau support dan jika dibandingkan dengan Lesley atau Karie hero ini masih kalah jauh. Meskipun begitu, hero ini masih punya kelebihan.

Pertama memiliki skill dengan efek stun, Hanabi bisa membuat 5 lawan ter-stun sekaligus dan kombinasi skill satu dengan basic attack-nya bisa mengenai lima lawan sekaligus.



Post a Comment

0 Comments