Ini Kekurangan Hero Popol and Kupa Mobile Legends




Agen Terpercaya - Seperti biasa, setiap adanya hero baru yang dirilis di Mobile Legends, pasti para pemain akan menjadi hero tersebut target wajib ban karena memang takutnya memiliki kemampuan yang OP.


Akan tetapi, untuk hero baru Popol dan Kupa yang merupakan hero marksman ini kami rasa tidak terlalu OP atau overpower seperti kebanyakan hero yang baru dirilis.

Karena terlepas dari Popol & Kupa ini menjadi satu-satunya hero dengan 2 unit karakter yang dgerakan secara bersamaan, nyatanya hero satu ini tidak begitu mengerikan. Berikut merupakan kelemahan hero Popol & Kupa di Mobile Legends.


Memiliki HP yang Tergolong Rendah


Dibandingkan dengan kebanyakan hero marksman, Popol & Kupa adalah yang paling lemah jika dilihat dari total HP keseluruhannya.Agen terbaik

Pasalnya, ia hanya memiliki 2225 HP yang mana lebih rendah dari Granger dengan 2370 HP sedangkan Claude 2370 HP. Dengan begitu, Popol & Kupa ini akan sangat lemah baik saat early game maupun late game. Sehingga dibutuhkan item durability atau defense untuk mengakalinya.



Tidak Memiliki Skill Dash


Jika kita melihat skill set milik beberapa marksman populer, seperti Granger, Claude dan Karrie. Mereka memiliki satu skill dash yang dapat menolong mereka ketika berada pada situasi tertentu.

Contohnya Claude, ia mampu keluar masuk pertempuran berkat adanya Battle Mirror Image, atau mungkin Karrie yang dapat mengejar musuh atau mungkin menghindari serangan dengan skill Phantom Step yang memiliki cooldown singkat.Agen Domino QQ

Popol & Kupa ini sangat bergantung dengan keberadaan battle spell seperti halnya Sprint, Flicker maupun Purify. Jika spell sudah digunakan, kemungkinan besar ia akan sangat sulit untuk masuk ke dalam team fight.

Bukan Hero Late Game


Jika biasanya marksman bisa sangat diandalkan pada saat masuk late game, namun justru sebaliknya untuk Popol & Kupa.Agen IDN

Jika kalian merasa ingin bermain sampai late game maka hero satu ini bukanlah pilihan yang tepat. Potensi dari Popol & Kupa ini lebih terlihat pada saat memasuki earlu game dan mid game.

Alasannya karena Popol & Kupa ini memiliki base HP yang sangat rendah, sehingga sangat mudah untuk dibunuh saat memasuki late game.


Post a Comment

0 Comments