5 Alasan Kenapa Harus Pick Tank di Mobile Legends!




Tank merupakan sebuah peran yang unik di Mobile Legends. Meski berperan cukup besar tapi tetap saja jarang digunakan dalam Ranked ataupun mode Classic.

Nah, untuk mengatasi sedikitnya pengguna Tank di dalam Mobile Legends, kami ingin memberikan beberapa alasan kenapa kalian harus main Tank!

1. EZ Win rate Menggunakan Tank di Mobile Legends



Sebagai pengguna Tank, tahukah kalian kalau role ini mempunyai rata-rata Win Rate terbesar di dalam Mobile Legends.

Hampir semua Tank mempunyai Win Rate di atas 50%. Sehingga bisa dikatakan kalau kalian bisa memenangkan 1 dari 2 pertandingan yang kalian mainkan dengan peluang memenangkan 2 dari 2 pertandingan lebih besar!

2. Tidak Terlalu Takut Rebutan Pick




Masih berhubungan dengan di atas, tahukah kalian kalau hero-hero Tank jarang sekali digunakan dalam Ranked terutama dalam peringkat Epic ke bawah?

Bahkan dalam tingkat Legend ke atas, hanya beberapa hero tank yang benar” populer dimainkan. Padahal, win rate yang dimiliki oleh mereka sangatlah tinggi!

3. Tidak Ada Tekanan Harus “Jadi” di Akhir Permainan




Menariknya, jika kalian menggunakan Tank kalian tidak ada tekanan untuk harus “jadi” dan me-carry permainan di fase akhir.

Yang terpenting adalah kalian bisa menjalankan tugas menjaga core kalian dan melakukan gank–gank krusial di awal-awal permainan!

4. Menggunakan Tank bisa Menjadi Moodbooster




Menggunakan Tank justru bisa menjadi moodbooster, loh! Kenapa? Kalian akan sering mendapat terima kasih jika menjalankan tugas dengan baik karena rotasi-rotasi kalian bisa menyelamatkan nyawa atau membantu lane dengan mudah!

5. Jarang Mendapat Blame dari Teman (Kecuali dari Carry)





Nah yang terakhir, karena peran kalian yang tidak menjadi pusat perhatian, kalian akan jarang mendapat blame dari teman.

Mungkin satu-satunya role yang akan mengkambinghitamkan kalian hanyalah carry yang merasa tidak terbantu oleh keberadaan kalian (walaupun ini belum tentu benar juga).

Itulah beberapa alasan kenapa kalian harus main menggunakan Tank di Mobile Legends!

Post a Comment

0 Comments