Lima Fighter Terpopuler di Mobile Legends




Fighter di Mobile Legends memang sudah mulai berkurang kepopulerannya karena sudah banyak hero di kelas lain yang bisa mengisi peran dirinya.

Namun, kepopuleran kelima hero ini terus menjadi favorit dan kemungkinan besar kalian sudah bosan melihatnya di dalam Land of Dawn! Siapa sajakah mereka yang menjadi favorit?

1. X.borg



X.borg selalu menjadi pilihan utama di dalam Ranked Mobile Legends dan juga komposisi tim yang membutuhkan damage Pure dan juga konstan.

Dan berkat kemampuan Last Insanity, X.borg menjadi salah satu Fighter terikonis di dalam Mobile Legends dan belum menunjukkan tanda-tanda akan tergeserkan.


2. Chou



Chou, adalah karakter selanjutnya yang sangat populer di Mobile Legends. Salah satunya adalah kemampuan CC-nya yang sangat mematikan dan juga peran Donkey yang mempopulerkan hero ini.

Selain itu, Chou juga terbantu dengan fakta dirinya yang mirip dengan aktor laga kondang, Bruce Lee.

3. Aldous



Aldous akan menjadi salah satu hero yang paling menyeramkan di dalam Mobile Legends jika menggunakan build yang tepat dan juga mampu snowballing di awal.

Fakta kalau dirinya bisa menghabisi musuh dengan 1 pukulan saja membuat dirinya sangat unik dan populer di kalangan pemain Mobile Legends.


4. Zilong



Zilong selamanya akan menjadi salah satu Fighter terpopuler di Mobile Legends. Hal ini berkat visual dirinya yang mirip jenderal Tiongkok dan juga memiliki nama yang sama pula, Zhao Yun Zilong.

5. Alucard



Kalian pasti sudah menanti-nantikan dirinya, bukan? Alucard merupakan karakter terakhir dalam kategori ini dan tentunya sudah menjadi salah satu yang pasti ada di dalam daftar ini.

Berkat karakternya yang cool serta menjadi salah satu karakter awal yang bisa kalian gunakan. Tidak salah kalau dirinya sangat populer. Selain itu gameplay yang simple membuat dirinya sangat digemari juga.


Post a Comment

0 Comments