Build Lesley Mobile Legends Terkuat: Sekali Tembak Langsung Sekarat!



Popularitas marksman mulai meningkat lagi di Mobile Legends. Salah satu hero yang sering menjadi pilihan adalah Lesley. Namun tidak sedikit yang bingung, bagaimana sih build Lesley Mobile Legends terkuat?



Build Lesley Mobile Legends Terkuat
Kali ini kita akan membahas dan merekomendasikan kombinasi gear untuk build Lesley Mobile Legends saat ini. Bahkan dengan build ini, dalam satu tembakan bisa membuat musuh sekarat!

Untuk menjadikan Lesley sebagai Marksman yang mematikan kalian harus menambahkan physical attack serta tambahan critical rate yang besar. Nah berikut adalah build Lesley Mobile Legends terkuat.

Swift Boots


Sepatu yang cocok untuk Lesley adalah Swift Boots. Sepatu ini akan memberikan sedikit tambahan attack speed kepada Lesley yang memiliki kecepatan serang minimum. Hal ini dapat membantunya untuk mendapatkan critical lebih sering ketimbang sepatu yang lain.

Selain itu, tentu saja Lesley tetap membutuhkan sebuah sepatu untuk meningkatkan movement speed dasarnya ketika dikejar oleh lawan.

Berserker’s Fury



Gear atau item besar pertama yang digunakan oleh Lesley adalah Berserker’s Fury. Gear ini akan menambahkan physical attack dan juga critical chance sekaligus.

Dengan peningkatan physical attack, damage yang diberikan Lesley akan semakin besar. Ditambah kemungkinan critical yang besar, tentunya potensi damage Lesley akan semakin besar juga.

Keunikan gear ini juga akan meningkatkan 40% damage dari serangan kritikal Lesley, dan ketika serangan kritikal dari Lesley keluar, maka physical attack berikutnya akan meningkat sebesar 5% selama 2 detik.
One shot, one kill!



Windtalker



Item berikutnya bagi Lesley adalah Windtalker. Selain memberikan tambahan attack speed dan critical chance, Windtalker juga memberikan movement speed kepada Lesley yang sangat berguna dalam mengejar lawannya di mid game.

Maklum, animasi serang Lesley bisa dibilang lambat. Jika Lesley tidak dapat melakukan one shot one kill, maka ia perlu mengejar lawannya untuk mendaratkan serangan berikutnya.

Oh iya, pasif dari Windtalker ini juga berguna sekali dalam “membersihkan” minion dengan cepat! Terlebih, Lesley tidak memiliki damage area yang sakit.

Scarlet Phantom




Berikutnya ada Scarlet Phantom yang direkomendasikan menjadi gear untuk Lesley. Gear ini akan menyempurnakan attack speed dan juga kemungkinan serangan kritikal dari Lesley selain tambahan physical attack.

Selain tiga atribut tersebut, Lesley juga akan mendapatkan pasif Frenzy yang akan membuat Lesley semakin mematikan! Pasif Frenzy akan meningkatkan attack speed hero sebesar 30% dan kemungkinan kritikal sebesar 5% selama 2 detik ketika mengeluarkan serangan kritikal!
Kritikal tiada akhir.

Endless Battle



Gear selanjutnya yang direkomendasikan adalah Endless Battle. Gear ini akan meningkatkan atribut penting dari Lesley sehingga semakin sustain sekaligus mematikan ketika fight.

Tambahan sustain didapatkan dari maksimum HP, dan yang penting adalah life steal. Lesley juga mendapatkan physical attack yang cukup besar sekaligus cooldown reduction sehingga mampu meng-spam skill. Lesley juga bisa kabur atau mengejar semakin cepat dengan tambahan 5% movement speed.

Gear Endless Battle memiliki pasif yang sangat mematikan yaitu Divine Justice. Pasif ini akan memberikan tambahan 85% dari physical attack sebagai true damage setelah Lesley mengeluarkan skill! Ditambah kritikal, pasif ini bisa meng-instant delete lawan di late game.

Blade of Despair




Selanjutnya, Lesley cocok menggunakan Blade of Despair sebagai item terakhirnya. Tambahan physical attack dan movement speed akan membuat serangan Lesley semakin mematikan dan mampu bergerak lebih cepat.

Kritikal damage yang dihasilkan oleh Lesley berasal dari basic physical attack. Oleh karena itu, peningkatan yang sangat besar akan membuat kritikal damage juga semakin besar.

Tambahan pasif Despair juga akan membuat Lesley semakin mematikan, apalagi ketika menyerang lawan yang memiliki HP di bawah 50%, karena Lesley akan mendapat tambahan physical damage sebesar 25%.

Kalau sudah ketemu build Lesley seperti ini sih, tank pun akan rata!

Itu dia rekomendasi build Lesley Mobile Legends. Dengan kombinasi gear yang digunakan, kalian akan menghasilkan damage besar dan kemungkinan kritikal yang sangat sakit!

Namun satu hal yang patut kalian perhatikan ketika menggunakan Lesley, selalu jaga jarak kalian dengan lawan. Jangan sampai kalian terlalu dekat sehingga mudah diculik dan dihabisi lawan.

Untuk menyiasati kemungkinan Lesley tertangkap oleh musuh, maka ability atau battle spell yang direkomendasikan adalah Flicker.

Post a Comment

0 Comments