Ini Dia Tank dan Support Penguasa Season 16 Mobile Legends!



Tank dan Support, merupakan kedua peran yang bisa dikatakan mempunyai pekerjaan yang serupa di dalam Mobile Legends khususnya di ranked Season 16 ini.

Kedua peran ini merupakan pondasi dari sebuah tim Mobile Legends dikarenakan mereka lah yang akan mengatur tempo permainan sesuai dengan keinginan dari pemain.

Dalam meta di mana sebuah carry yang berhasil snowballing bisa memenangkan pertandingan dengan mudah, Tank dan Support bisa membuat atau menghancurkan Carry yang mereka gunakan. Lantas siapa sajakah Tank dan Support penguasa Season 16 Mobile Legends?

1.Uranus



Hero tank paling kuat pertama ada Uranus. Hero ini sangat sulit sekali dimatikan, karena skill yang dimilikinya dapat memberikan regenerasi darah sehingga darah yang dimiliki uranus selalu mengisi ulang walau terkena serangan sekalipun.

Hero Uranus sangat cocok untuk memulai pertarungan dan bisa dijadikan sebagai barisan paling depan. Selain itu Uranus juga bisa melindungi teman-temannya ketika sedang war maupun ketika temannya sedang diserang oleh musuh.

Uranus akan semakin lebih kuat lagi jika ditambahkan dengan build item terbaiknya. Dijamin deh setelah memiliki build item terbaiknya, jangan harap bisa membunuh uranus dengan mudah.

2. Khufra



Yang pertama adalah Khufra. Sang tiran padang pasir masih menjadi salah satu pick terkuat dalam musim ini berkat kemampuan melakukan CC miliknya yang sangat kuat.

Kemampuan untuk melakukan stun dan followup stun yang mematikan berkat kombinasi Tyrant’s Revenge dan Tyrant’s Rage akan menjadikan dirinya sangat menakutkan bagi laner musuh!


3. Hylos



Hylos adalah counter dari musuh yang mempunyai burst damage yang besar. Berkat HP yang besar serta CC yang mengesalkan core musuh, dirinya akan menjadi salah satu pick kuat di Season 16!

Terlebih lagi, Glorious Pathway akan membuat dirinya mendapat heal yang cukup besar serta bisa mengganggu musuh dengan efek slow 70%!

4. Atlas



Inilah Tank terbaru yang sangat berbahaya di Mobile Legends. Atlas merupakan inisiator yang sangat baik di dalam Mobile Legends saat ini berkat kemampuan untuk menarik banyak musuh sekaligus ke posisi yang lebih menguntungkan rekannya.

Atlas juga bisa menjadi Tank yang sangat tangguh dan sulit untuk ditaklukan berkat kemampuan untuk menghancurkan formasi musuh dan mengurangi damage yang diterima hingga 50% berkat skill Perfect Match miliknya!


5. Carmilla



Carmilla akan menjadi salah satu hero dengan kemampuan paling berbahaya baik itu di CC ataupun dalam melakukan sustain berkat lifesteal miliknya yang cukup tinggi.

Carmilla juga sangat berbahaya bila dijadikan seorang laner berkat kemampuannya untuk mengisi HP dengan efektif di lane.

6. Kaja



Kaja akan menjadi salah satu hero paling berbahaya di dalam Mobile Legends selama ultimate miliknya masih mampu menarik musuh keluar dari zona aman mereka.

Berkat kemampuan ini pula Kaja mampu menjadi salah satu hero penguasa Season 16 Mobile Legends. Selain itu, dirinya juga bisa memberikan damage yang cukup besar berkat kemampuan unik miliknya!



Post a Comment

0 Comments