Hero Mage Untuk Push Rank Mobile Legends di Season 16




Pembaruan yang dilakukan Moonton pada setiap update membuat banyak pemain harus dapat menyesuaikan dengan hero agar dapat meningkatkan rank Mobile Legends mereka, seperti di season 16.

Di update yang terbaru sepertinya beberapa hero Mage sedang naik daun. Jika kamu bermain dengan mode ranked di tier atas, deretan hero Mage seperti Nana, Pharsa, dan Cecilion sudah pasti auto banned!

Panjat rank Mobile Legends pakai hero Mage, Pharsa!


Pharsa layak diperhitungkan di season 16 ini karena miliki skill yang sangat mematikan. Hero ini akan bisa membantu tim saat sedan melakukan war dengan kecerdikannya bersembunyi di balik semak-semak dan lantas mengeluarkan skill ultimate.

Selain itu, Pharsa juga memiliki skill 1 yang mampu membuat jengkel tim lawan, dia akan mengubah diri jadi seekor burung ketika darahnya tinggal sedikit dan bisa saja kabur dari kejaran.

Deretan kemampuan tersebut membuat Pharsa sering di-banned oleh kebanyakan para pemain di tier atas.


Harith bisa bikin hero pusing, bikin pusing tujuh keliling



Skill 1 Harith dapat menciptakan bayangan serta mengeluarkan skill yang sama dari arah berlawanan. Hal ini bisa memberikan damage besar terhadap hero lawan dalam satu garis jalur serangan.

Sementara untuk skill 2, Harith berpindah lokasi yang dipilih serta mencuri sebagian magic attack pada hero musuh dan mengubahnya menjadi shield.

Semua hero tetunya akan tidak berdaya ketika terkena skill ultimate-nya. Ia akan mengeluarkan sebuah matriks sehingga menyebabkan hero lawan yang berada di area tersebut mendapat efek slow. Secara berulang, Harith akan menyerang lawan menggunakan skill 1 dan 2.

Hati-hati, Nana bisa membuat hero mu menjadi boneka




Jika menghadapi Nana, kamu harus menghindari sebuah lingkaran kalau tidak ingin hero mu menjadi boneka. Karena dengan skill 2 yang dimilikinya tersebut membuat ia langsung dapat memanggil Molina untuk ngelock dan tak bisa berbuat apa-apa.

Selanjutnya bisa ditebak, ia akan mengeluarkan skill ulti serta menyerang ke area tertentu dengan skill sebanyak tiga kali. Setiap serangannya itu menghasilkan magic damage membuat hero diperlambat 2 detik.

Apabila ia menggabungkan skill 2 dengan skill ulti, maka akan menghasilkan 3 detik stun. Sekali lagi, hati-hati saat menghadapi Nana!

Kekasih Carmilla ini sedang digemari banyak pemain buat ningkatin rank Mobile Legends



Inilah pemeran utama dengan predikat hero paling sakit, ialah Cecilion sang kekasih Carmilla! Apabila ingin menambah stack Cecilion mempunyai keistimewaan hanya dengan menggunakan skill tanpa harus membunuh hero lawan.

Seiring dengan berjalannya waktu, stack Cecilion bisa menambakan damage, sehingga ia bisa diandalkan di late game. Bicara soal skill ultimate, ia akan menembakkan 40 bulir energi pada hero lawan yang tedekat.

Chang’e merupakan seorang hero Mage yang bisa mengejarmu!



Memiliki burts damage yang tergolong cukup tinggi, tak dipungkiri jika Chang’e jadi pilihan utama hero sektor Mage saat memainkan mode ranked. Patut diwaspadai, ia bisa mengejarmu!

Yups kamu enggak salah dengar! Kunci utama yang dimiliki hero berparas anak-anak ini ialah terletak pada skill ultimatenya. Ia dapat menembakan senjata walau jaraknya cukup jauh, kamu bisa terkejar Chang’e jika tidak kabur lebih cepat atau tidak menggunakan Flicker, Slur!



Post a Comment

0 Comments