Build Eudora Mobile Legends Terbaik 2020, Sambaran Petirnya Gak Ada Obat!



Kalau pakai build Eudora yang tepat, kamu bisa manfaatkan hero ini untuk raih kemenangan! Eudora menjadi hero yang bisa kamu mainkan dengan mudah pada saat pertama kali bermain Mobile Legends sekaligus mempunyai damage magic yang sangat sakit!

Hero ini mempunyai skill burst dengan damage tinggi, termasuk skill pasifnya yang memberikan efek tambahan ketika musuh terkena skill-nya. Ketika terkena efek skill pasif, setiap skill lainnya akan memberikan damage lebih besar atau stun yang lebih lama!

Build Eudora Mobile Legends Terbaik untuk Raih Kemenangan
Kamu tentu ingin mengetahui build mana yang pas untuk hero ini bukan? Simak yuk guide Eudora Mobile Legends.

1. Magic Shoes



Magic Shoes menjadi pilihan sepatu yang cocok untuk hero ini. Dengan pengurangan cooldown, hero ini akan mampu mengeluarkan setiap skill-nya dengan cepat.

Sepatu ini menjadi pilihan pertama selain untuk mengejar musuhnya, juga untuk memberikan kesempatan baginya untuk melakukan spam skill untuk mengganggu musuh di lane atau mendapatkan kill!

2. Enchanted Talisman



Regenerasi mana dari Enchanted Talisman menjadi pilihan tepat untuk bermain di fase laning karena Eudora sangat membutuhkan mana untuk melakukan spam skill terus-menerus.

Tambahan magic power dan pengurangan waktu cooldown membuat satu tingkat Eudora menjadi hero mage yang sanggup menjadi killer di early game! Penambahan HP sebagai bonus untuknya agar hero ini bertahan hidup lebih lama.


3. Glowing Wands



Pada saat mid game Eudora mendapat kesempatan menjadi hero killer, untuk itulah Glowing Wand menjadi pilihan yang tepat!

Inti dari item ini adalah pemberian magic power, magic penetration, dan damage tambahan lagi dari efek pasifnya. Item ini menjadi alat yang tepat ketika ia melakukan ganking atau team fight.

Pada saat mid game, mana pool Eudora sudah mulai banyak, item ini memberikan keuntungan untuk hero ketika melakukan kombo mematikan dengan skill dan ulti-nya.

4. Fleeting time



Efek pasif dari Fleeting Time menjadi andalan Eudora untuk mendapatkan pengurangan cooldown setiap ia mendapatkan kill. Cooldown-nya menjadi lebih cepat memberikan kesempatan ia untuk terus menerus mengeluarkan skill-nya saat team fight.

Tambahan magic power dan mana regen memberikan keuntungan Eudora untuk tidak terlalu sering kembali ke base dan ia bisa melakukan pushing lane secara intensif.



5. Holy Crystal



Holy Crystal menjadi item pilihan saat permainan memasuki late game, Eudora akan mendapatkan damage yang sangat-sangat besar dengan item ini jika digabung dengan efek skill-nya!

Tambahan magic power, efek pasif yaitu ekstra tambahan magic attack, dan tambahan lagi 25 persen magic power menjadikan Eudora menjadi mage killer yang sangat menyeramkan!

6. Blood Wings



Blood Wings menjadi item terakhir yang bisa mendapatkan HP lebih banyak dari setiap magic power yang ia punyai sekaligus magic power yang sangat besar.

Tentunya ia tidak hanya menjadi seorang mage killer, tetapi juga mampu bertahan saat team fight!

Build yang menakutkan untuk Eudora Mobile Legends ini akan menjadi momok bagi musuh-musuhnya.

Karena setiap terkena sambaran petirnya, musuh-musuhnya akan menderita sekali! Siapkah kamu berperang dengan hero cantik ini?










Post a Comment

0 Comments