Build Item Mobile Legend Terbaik untuk Hero Tank, Makin Tebel dan Susah Ditembus!


Penggemar game MOBA tentunya sudah paham kalau penggunaan item Mobile Legend yang tepat bikin hero makin bisa diandalkan dalam arena pertarungan Land of Down.

Apalagi kalau kita bermain hero berposisi sebagai role Tank. Pemilihan build item harus mempengaruhi ketebalan dan ketahan hero Tanker yang dimainkan.

Hal ini pastinya berguna bagi hero di role Marksman dan Figther agar bisa makin nyaman terlindungi dalam melakukan penyerangan tim lawan.

Nah, di artikel berikut ini akan rekomendasikan komposisi gear serta seat emblem di bawah ini!



Warrior Boots, item Mobile Legend yang sering dipakai di banyak hero Tank




Biasanya para hero Tank akan menggunakan item sepatu Warrior Boots agar dapat memberikan +40 movement speed sehingga bisa gerak lebih cepat.

Selain itu, item ini akan menambahkan sekitar +22 armor sehingga lebih kuat untuk menahan damage dari hero lawan.

Hero Tank juga mendapatkan tambahan pasif Valor, pasif ini akan meningkatkan physical defense sebanyak 5 hingga 25 poin untuk setiap serangan yang diterima, efek ini bertahan selama 3 detik.


Immortality, tambahan kekuatan agar bisa “hidup kembali” untuk hero tank



Tambahan maksimum HP dan physical defense akan bisa didapat setelah memakai item ini pada build hero Tank kamu. Kebanyakan hero Tank menggunakan item ini agar tetap bisa menjaga teman satu tim.

Dengan kemampuan pasif Immortal, hero Tank milik kamu bisa hidup kembali dalam 2 detik setelah kematian serta mengembalikan 15% HP-nya dan juga shield ketika bertarung.

Athena’s Shield, item Mobile Legend bisa berikan tambahan armor



Penambahan armor akan terlihat lebih panjang dari biasanya jika menggunakan item Athena’s Shield. Tambahan +900 HP, +56 magic res, dan juga +20 HP generation, bisa kamu dapatkan.

Kemampuan pasif Refuge, berikan perisai yang menyerap damage jika tidak diserang dalam waktu 30 detik. Jumlah perisai ini akan bertambah seiring berjalannya pertarungan, jumlah maksimum 1150.

Sky Guardian Helmet, lindungi serangan dari hero lawan



+1550 HP dan +100 HP Regeneration bisa kamu dapatkan dari gunakan item ini. Memulihkan 1,5% HP dari total HP setelah menerima damage.

Apabila kamu bisa kill hero, akan meningkatkan kemampuan  regenerasi sebanyak 0,4%, assist meningkatkan sebanyak 0,2%, hingga maksimum menjadi 3,5%.

Peningkatan tiga atribut penting yaitu maksimum HP, HP regen, dan physical defense. Dengan ketiganya, hero Tank kamu bisa menjadi Tanker yang tahan pukul.

Jika armor sedikit, ia akan menambahkannya sendiri karena ada HP regen. Item ini memberikan efek pasif Deter, efek ini akan mengurangi power musuh saat diserang lawan.

Post a Comment

0 Comments