Ingin Jago Main Hero Counter? Intip Gabungan Item Mobile Legend Physical Attack Ini



Apakah kamu tahu fungsi dari item Mobile Legend? Biasanya saat bermain dan menggunakan hero di game MOBA, kamu harus mem-build item agar karakter hero yang kamu mainkan dapat berkembang dengan baik.Agen terpercaya



Hal tersebut merupakan salah satu kunci utama untuk bisa memenangkan pertandingan di Mobile Legends atau jika berhadapan satu lawan satu dengan hero lawan.

Nah, apabila kamu berposisi sebagai role hero counter, kamu harus paham soal item attack yang ampuh agar dapat membantai lawan tanpa ampun.

Khususnya, kamu harus memilih dua dari enam item Mobile Legend bertipikal physical attack. Item ini bisa dikombinasikan sehingga damage yang dihasilkan akan makin terasa.

Daripada penasaran, berikut ini beberapa kombinasi item physical attack. Kita simak yuk!
Agen idn

Item Mobile Legend khusus pemburu turret: Malefic Roar dan Blade of Despair



Dengan kombinasi item Malefic Roar dan Blade of Despair, kamu bisa membantai musuh hanya dengan beberapa basic attack. Di samping itu, manfaat lainnya ialah untuk menghancurkan turret lawan.

Boleh dikatakan, keduanya merupakan kombinasi item terbaik. Betapa tidak, Malefic Roar akan memberikan physical penetration ke hero lawan sebesar 40% dan  Blade of Despair berikan tambahan damage saat HP musuh di bawah 50%.

Gabungan Bloodlust Axe dengan Haas’s Claws, bikin gak gampang mati



Jika ingin mengandalkan hero penghasil damage cukup tinggi seperti legenda Mobile Legends, Alucard, kamu dapat memanfaatkan gabungan antara kedua item ini.

Tipe hero seperti Alucard akan berikan damage baik dari basic attack maupun skill yang dikeluarkan. Penggunaan item Haas’s Claws dan Bloodlust Axe membuat darah Alucard enggak gampang habis.

Selain itu, keduanya bisa menghasilkan tambahan physical attack dan lifesteal dalam jumlah yang sangat tinggi.Agen domino qq

Bersekers Fury serta Scarlet Phantom, membuat pengaruh besar pada hero counter



Kecepatan adalah hal utama jika bicara tentang item satu ini, Scarlet Phantom akan membuat hero yang kamu gunakan semakin cepat saat melibas musuh.

Attack speed ini harus dibarengi dengan pengaruh crtical rate, kamu bisa memakai Bersekers Fury. Biasanya gabungan build item ini digunakan hero Marksman, salah satunya Moskov.

Dijamin, apabila item ini sudah disatukan, membuat hero kamu bisa jadi lincah dan punya damage sakit banget. Agen terbaik


Golden Staff serta Demon Hunter Sword, gabungan Item Mobile Legend untuk lawan hero Tank



Hero berposisi sebagai Tank biasanya sulit untuk dikalahkan karena memiliki deretan build item sangat tebal.

Namun kalau kamu gunakan dua item ini, Demon Hunter Sword dan Golden Staff, ceritanya pun akan berbeda. Keduanya bikin hero counter mempunyai unique passive dengan fungsi yang berbeda.

Jika Golden Staff membuat basic attack lebih terasa hingga 3x lipat, Demon Hunter Sword menghasilkan damage dari sisa HP hero musuh.

Kombinasi Scarlet Phantom serta Golden Staff, bisa mempercepat habisi hero lawan



Penggunaan kedua item ini bisa membuat hero yang kamu mainkan mendapat attack speed sebesar 45% dengan Scarlet Phantom dan membuat basic attack makin sakit oleh Golden Staff sebesar 30%.

Item ini sering digunakan Karrie, Irithel, Lesley, dan Wan-wan yang notabene berposisi sebagai Marksman. Sehingga nantinya, kamu hanya perlu memanfaatkan basic attack dan kecepatan saat melibas lawan.




Post a Comment

0 Comments