Ini Counter Popol dan Kupa Mobile Legends



Hero baru di Mobile Legends pasti OP? Sabar. Semua hero pasti memiliki counter baik itu yang alami maupun ditemukan. Ada cara untuk counter Popol dan Kupa di Mobile Legends.



Sebagai hero marksman, Popol dan Kupa memang akan memberikan damage yang sangat sakit ke lawan, apalagi ketika sudah mendapatkan item damage.

Dengan menjaga jarak, Popol dan Kupa bisa memberikan damage konstan yang besar ke musuh ketika terjadi fight.Agen terpercaya

Namun sebagai seorang marksman, Popol dan Kupa memiliki sustain yang ringkih dan sangat memungkinkan untuk di-delete dari fight juga mampu di-dive oleh hero dengan damage besar.

Nah karena itu, counter hero yang sangat efektif untuk Popol dan Kupa rata-rata adalah assassin yang bisa langsung dive dan memberi burst damage besar. Siapa saja?


Ling



Pertama adalah assassin yang bisa dengan leluasa melompat ke backline musuh, Ling. Dia bisa tiba-tiba masuk ke fight dari dinding.Agen terbaik

Dengan damage yang sangat besar, Ling bisa menghabisi Popol dan Kupa dengan sangat cepat!

Base HP dari Popol dan Kupa relatif lebih rendah dibanding hero lain sehingga mudah bagi Ling menghabisi Popol dan Kupa dengan satu kombo.



Aldous



Berikutnya adalah counter semua marksman, Aldous. Ultimatenya bisa dengan akurat mengunci Popol dan Kupa.

Ketika sudah mendatangi Popol dan Kupa, Aldous bisa langsung melakukan combo serangan, bukan hanya untuk membuat Popol dan Kupa kerepotan saja, melainkan bisa langsung menghabisinya!

Natalia



Berikutnya adalah assassin yang bisa menghilang dari map, Natalia. Mungkin agak ada tantangan menggunakan Natalia supaya tidak terdeteksi.

Tetapi ketika sudah melihat Popol dan Kupa, Natalia bisa langsung menyerang dengan kombinasi serangan dan normal attack.Agen idn

Bukan hanya terkejut, Popol dan Kupa bahkan bisa langsung rata karena damage yang besar!


Chou




Untuk melawan hero yang tidak memiliki escape mechanism, Chou selalu menjadi pilihan utama.

Dia sangat bermanfaat untuk menculik musuh yang tidak memiliki escape seperti Popol dan Kupa.

Langsung kunci dan tendan Popol dan Kupa hingga masuk jangkauan serangan rekan satu tim dan habisi seketika.

Selain itu, hero-hero mage yang memiliki jangkauan jauh serta crowd control sangat bisa menjadi counter Popol dan Kupa. Sebut saja Pharsa, Cecilion dan Valir.

Yup, memang kelemahan Popol dan Kupa adalah tidak adanya escape mechanism sehingga akan mudah ditangkap dengan crowd control ! Agen domino qq



Post a Comment

0 Comments